.adspost { background:#fff; float: left; width: 578px; margin-bottom:5px; padding: 10px; overflow:hidden; border:1px solid #f3f1eb; } /* Ads Spots 125x125 */ #adspot { overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3, .ad5, .ad7{ float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4, .ad6, .ad8{ float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Thursday, February 4, 2010

Cara Mengoptimalkan tarikan motor menjadi lebih enteng

Cara Membuat tarikan motor lebih enteng dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melepas filter karburasi / karburator motor, hal ini akan mengoptimalkan penyerapan emisi udara, dapat lagi dengan pengantian spuyer motor dengan ukuran yang lebih besar, pengantian ini dapat meningkatkan tarikan motor rpm bawah menjadi enteng, kalau kurang puas ganti knalpot standart dengan knalpot racing atau bedah saja knalpot standart supaya pembuangan sisa lebih lancar, pengantian cdi jg sangat mempengaruhi tarikan, ganti cdi standart dengan cdi racing, kalau ingin lebih exstrem dapat dilakukan dengan pengantian koil dan menipiskan perpak pada mesin, semua itu tergantung dengan setingan bengkel yang menangani, kalau setingan pas tarikan motor akan lebih maximal.

4 comments:

  1. Bos..q mw tnya...motor da bolak-balik kecelakaan jd motor q jd g enk. mngkin pa yg mnjd masalh trus pa yg harus dperbaiki....thanks.

    ReplyDelete
  2. ga enak nya bagian apa bos?? masalah mesin apa tungganganya? kalo jadi ga enak dikendarai mungkin ada bagian dari kendaraan yang sudah tidak normal lagi saat dipakai kecelakaan. mungkin bagian poros setang nya tidak center, velg nya sedikit bengkong atau yang lainya, kalau maalah mesin tidak apa apa kalau waktu kecelakaan tdak terjadi benturan bagian msin, ada yang mau ditanyakan lagi?

    ReplyDelete
  3. bro aq mau tanya motor aq yamaha vega zr 2009 setelah kecelakaan motor nie jadi gx enk buat jalan lagi trus juga sering oleng di pakai padahal sudah di ganti velgnya tolong bantuannya yaa,thanks broo....

    ReplyDelete