.adspost { background:#fff; float: left; width: 578px; margin-bottom:5px; padding: 10px; overflow:hidden; border:1px solid #f3f1eb; } /* Ads Spots 125x125 */ #adspot { overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3, .ad5, .ad7{ float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4, .ad6, .ad8{ float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Saturday, January 22, 2011

Kongres PSSI Tertutup

Liputan6.com, Tabanan: Sehari jelang Kongres Tahunan PSSI, pengamanan di areal Hotel Pan Pasific Nirwana Bali Resort diperketat, Kamis (20/1). Selain memeriksa para tamu yang akan masuk ke areal hotel, petugas satuan pengamanan (Satpam) juga memeriksa kendaraan dan orang yang akan masuk ke dalam.

Bagi yang tidak berkepentingan atau tidak memiliki kartu pengenal khusus dari PSSI dilarang untuk memasuki areal hotel. Hal ini juga berlaku bagi sejumlah wartawan cetak dan elektronik yang hendak meliput persiapan pembukaan Kongres. Tak hanya melarang para wartawan, petugas Satpam juga melarang wartawan untuk mengambil foto maupun gambar di lingkungan hotel.

Menurut Kepala Satuan Pengamanan (Chief Security) Hotel Pan Pasific Nirwana Bali Resort Widodo, kebijakan ini merupakan perintah langsung dari PSSI dan panitia kongres.

Kejadian ini keruan saja membuat sejumlah wartawan kecewa karena tidak bisa memperoleh informasi terkait persiapan maupun agenda pelaksanaan kongres yang rencananya akan dibuka besok malam.(IAN)

No comments:

Post a Comment